Tuesday 30 May 2017

aplikasi paling ternama buat android

aplikasi paling ternama buat android
11. Puffero
Lindungi negara anda dari makhluk beracun paling lucu yg pernah ada. Melompat, berlari, dan meledakkan kiat tambah lewat ujung tanduk di game Android dengan platform Arcade Action. sodok kemampuanmu kepada melompat, bersirkulasi dan sosor seperti ninja melalui hambatan dan udu tidak terduga. jangan ragu terhadap mengeksplorasi game yg menantang ini dan temukan medali nomor wahid mind-blowing Platinum. dekat game ini kamu mesti menegakkan diri bagi banyak tandingan dan melarikan diri penembak di game nomor satu Item.

bersama gameplay natural dan banyak kasta yg tidak sama pastinya Puffero akan membuat anda terhibur selagi berjam-jam! siap sedia dengan landak yang merosot alamat hutan dan coba bersi teguh dan melawan atasan raksasa legendaris. unduh game offline Android paling adiktif ini sekarang juga!

Puffero
Puffero 1.19
Playpax Games
Download
download by JalanTikus.com
12. Dummy Defense


pada game Android Dummy Defense, pekerjaan kamu ialah bagi merancang satu buah struktur yang dapat menaungi Melvin asal derita seperti palu raksasa dan ledakan bom struktur atau bangunan tercatat haruslah murah tidak melampaui kuota biaya dan logis menghadapi kecelakaan dalam game ini anda akan mendapati feature Ragdoll physics, kalem motion slider, terus game dgn lebih awal 50 level.

anda bisa mengidentifikasi area kelemahan Melvin dengan memanfaatkan stress display. Dan jangan absolusi perhatianmu permulaan Kelvin, satu buah iblis yg dungu. bersama mengunduhnya di JalanTikus, anda dapat meraih version game android berbayar dgn gratis di lengkapi seluruh fitur berbayar yg telah di-unlocked. pataka apa juga tangkapan unduh game offline Android ini deh!!

Dummy Defense
Dummy Defense 1.4.1
Jundro, LLC
Download
download by JalanTikus.com
13. Angry Birds 2


siapa saja yg nggak tahu Angry Birds? Game offline Android fenomenal ini tahan nongkrong sbg game offline Android paling baik di Google Play. apalagi pada tunggal minggu setelah peluncurannya, Angry Birds 2 sudah didownload jumlahnya 20 juta kali. meski dirilis lebih susah daripada version diawal mulanya ternyata fans Angry Birds tidak berpindah ya.
pada Angry Birds 2 anda bakal mendapati fitur baru multi-stage kasta Angry Birds 2 terus menyediakan budi pekerti baru yg sanggup kamu mainkan. akhlak baru ini mempunyai kemampuan khusus lain permulaan yang lain. tidak hanya itu, resiko visibel dekat Angry Birds 2 serta telah menemukan peningkatan efek ledakan akan tersedia dengan lebih onar dan meriah dgn corak yang berseri-seri cepat download di JalanTikus ya, guys!!

Angry Birds 2
Angry Birds 2 2.1.1
Rovio Entertainment
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
14. Diversion


apabila kamu menyukai game endless running dengan genre petualangan berarti anda cocok banget persis game Diversion. hampir identik seperti game Temple Run 2 atau Despicable Me - Minion Rush, namun di game ini kamu akan diberikan sekian banyak pilihan bidang lari yg berlainan dengan pertempuran melawan boss.
berita baiknya yakni game Android berbayar seharga $ 0.80 lebih kurang IDR 11 ribu) ini kamu bisa unduh dengan cara free di JalanTikus. pada game ini tersedia lebih asal 200 stadium 7 bagian lebih alamat 700 pembawaan dan kamu mainkan hanya bersama satu sentuhan! Ayo unduh Diversion, game offline Android di JalanTikus sekarang ini sedang

Related Posts

aplikasi paling ternama buat android
4/ 5
Oleh