Friday 2 June 2017

5 Aplikasi WIFI buat menghadirkan notebook & computer menjadi Router Hotspot

5 Aplikasi WIFI buat menghadirkan notebook & computer menjadi Router Hotspot


handphone pintar Android sudah sediakan fitur bagi membuat portable hotspot alias tethering guna berbagi koneksi internet anda ke banyak device, tapi tak ada feature seperti itu di komputer Windows, yang menciptakan kita harus memburu aplikasi free paling baik WiFi hotspot untuk komputer kita.

dengan aplikasi WiFi hotspot tadi, kamu nantinya sanggup menyiapkan notebook menjadi WiFi hotspot hanya dgn sekian banyak klik. kepada artikel ini serta tersedia trik membuat WiFi hotspot tidak dengan aplikasi alias hanya memanfaatkan command prompt saja.

Aplikasi untuk menciptakan WiFi hotspot

1. Connectify



Aplikasi sharing Wifi Connectify



Connectify selayaknya yaitu aplikasi hotspot berbayar, namun tersedia versi gratisannya bersama fitur yang terbatas, tapi cukupan kok.

version berbayarnya bisa memusnahkan timer shut-off hotspot dan sanggup sharing internet mulai sejak perangkat 3G dan 4G.

versi free Connectify bekerja dgn apik dekat sharing koneksi internet kamu dan berjalan dgn bagus di Windows 7 dan 8.

waktu DSG memisalkan Connectify free dgn aplikasi lain dalam list ini, aplikasi lain cenderung lebih unggul karena bisa melepaskan koneksi semenjak piranti 3G dan 4G pun fitur penambahan lainnya.

link unduh Connectify



2. MaryFi

Aplikasi WIFI Maryfi

MaryFi yakni aplikasi router WiFi berbasis aplikasi yg membantumu menghasilkan WiFi hotspot dan selanjutnya sharing koneksi internet yg aktif di komputer Windows kamu.

MaryFi ini gratis dan mendukung system pemotongan Windows 7. MaryFi memiliki antarmuka yang minimalist kembali pendekatan yg mudah dimengerti diwaktu kita terhubung fitur-fiturnya. menjadi bila anda mau sharing wifi permulaan laptop mencoba MaryFi.

keunggulan lain MaryFi

FYI, MaryFi kembali sanggup digunakan sebagai WiFi repeater kamu sanggup menggunakan aplikasi ini untuk menyabet tanda awal suatu modem WiFi dan mempropagasi ulang tanda-tanda terkandung dgn feature WiFi yg tersedia bagi computer kamu).

dgn kata lain, seandainya anda mengaktifkan MaryFi namun tidak ada koneksi internet sibuk di PCmu, aplikasi ini bakal mengakses shared folders di komputer anda permulaan piranti lain, atau bermain game multiplayer, menggunakan LAN.

meskipun free MaryFi tidak menuruti iklan di aplikasinya. User experience tidak tergoda deh :D

tautan download MaryFi



3. MyPublicWiFi

Aplikasi WIFI MyPublicWiFi

Ini beliau aplikasi lain terhadap membuat WiFi hotspot yg gampang difungsikan MyPublicWiFi. Aplikasi ini yakni freeware dan memberi dukungan Windows 7,8 dan Windows Server 2008.

sebab aplikasi ini mendukung prosesor berarsitektur 32 dan 64 bit, MyPublicWiFi berlangsung tidak tersendat di device apapun selama itu berbasis Windows.
Fitur-fitur utamanya adalah:

kamu dapat mengetahui device apa saja yg terkonek dgn WiFi hotspot kamu menjadi walau anda menghasilkan sebuah open network, kamu pun sanggup paham siapa saja saja yg konek ke koneksi hotspot kamu.
terpendam feature URL Logging, maka kamu tahu website (beserta detailnya) apa saja yg diakses selagi sesi hotspot dibuka.
anda mampu memakai aplikasi ini yang merupakan WiFi repeater untuk memperpanjang pertanda home WiFi atau koneksi lain. kamu semula bisa memperluas jangkauan modem WiFi kamu dekat sekian banyak detik saja.
tautan unduh MyPublicWiFi

http://www.telekomers.com/2015/09/aplikasi-hotspot-untuk-android.html

Related Posts

5 Aplikasi WIFI buat menghadirkan notebook & computer menjadi Router Hotspot
4/ 5
Oleh