Monday 13 April 2015

Persamaan Dan Perbedaan Antara Laptop Netbook Dan Tablet PC

Perbedaan laptop dan notebook – semakin waktu bertambah banyak maka semakin baru teknologi yang dimunculkan. Dulu muncul pertama kali komputer dengan besar hampir serumah dan sekarang zaman teknologi berkembang yang sekarang suda bermunculan komputer yang ukuranya kecil dan mudah dibawa kemana mana yang disebut dengan notebook, netbook atau laptop.

Efisiensi itulah dari tujuan perkembangan teknologi dan juga membuat harga laptop atau komputer murah, entah itu merk notebook samsung, netbook toshiba, laptop acer aspire one dan entah itu laptop bekas ataun baru. Semua itu akan berubah mengikuti perkembangan jaman yang modern ini. Banyak produsen laptop yang menciptakan perangkat yang semakin kecil dan harga laptop juga murah yang membuat harga jual laptop bekas menjadi sangat murah.

Mungkin banyak yang masih bigung tentang perbedaan laptop dan notebok ataupun netbook, padahal seringkali kita menggunakan komputer/laptop setiap harinya. Jika anda akan membeli gadged baru atau bekas, mungkin anda perlu tahu apa perbedaan laptop dengan notebok dan netbook.

Persamaan dan Perbandingan laptop dengan notebook

perbedaan dan persamaan netbook dan laptop adalah
perbedaan dan persamaan netbook dan laptop

Perbedaan Laptop


Laptop merupakan perangkat elektronik yang menggantikan PC desktop atau komputer. Laptop merupakan komputer terbaru yang bisa dibawa kemana mana tanpa harus susah mencolokan listrik karena pernagkat laptop sudah menyediakan baterai yang bisa digunakan hingga 5 jam. Lalu kinerja laptop sama bagusnya dengan kinerja komputer atau PC desktop. Kelebihan dari laptop adalah juga punya pemutar CD atau DVD yang kompatibel dengan berbagai hardware. Dan kekurangan laptop yaitu beratnya yang berkisar antara 3-4kg yang membuat pegal jika harus di panggul terus terusan. Dan juga baterai laptop cepat habis jika digunakan untuk menjalankan progam yang berat.

Kebanyakan para penjual laptop bekas selalu memperhatikan kondisi baterai laptop terlebih dahulu. Karena keunggulan laptop dengan komputer adalah dari segi adanya baterai pada laptop yang tidak dimiliki oleh komputer.

Perbandingan notebok


Itilah dari notebook adalah buku catatan yang mempunyai arti perangkat buku catatan yang bisa dibawa kemana mana dan juga bisa difungsikan menulis sebagaimana buku catatan. Ukuran notebook lebih kecil dibandingkan dengan ukuran latop. Dan Juga kebanyakan harga notebook lebih murah dibandingkan dengan laptop. Harga notebook termurah memang banyak dijual dikalangan media online, entah itu notebook acer aspire one 522, laptop asus terbaru, laptop toshiba terbaru, laptop HP terbaru dan masih banyak merk laptop terbaru lainya.

Kelebihan notebook dibandingakan laptop yaitu Dari ukuran notebook yang lebih kecil sehingga lebih mudah untuk digunakan dan dibawa kemana mana, berat notebook juga ringan tidak terlalu berat seperti berat laptop. Lalu kelebihan notebook lainya adalah darisegi baterai, baterai notebook lebih awet tahan lama bisa sampai 7 jam.

Kelemahan notebook adalah dari segi fitur yang ada seperti notebook tidak memiliki  CD/DVD yang biasanya berada di sebelah samping pada laptop, jadi jika ingin memutar CD /DVD pada notebook harus menambahkan DVD eksternal dan juga RAM laptop yang berbeda

referensi membeli laptop notebook terbaik

referensi membeli laptop notebook terbaik

Apple, Dell, Sony, Hewlet Packard (HP), Toshiba, Asus, Compaq,  Acer


Bagi anda yang masih bingung membeli laptop atau netbook sebaiknya anda mempertimbangkan dahulu. Perbedaan laptop dan notebook memang bisa membuat galau para konsumen gedget, maka dari itu membaca informasi seperti perbedaan laptop netbook dan notebook sanagt membatu dalam mencari referensi


RELATED SEARCH: perbedaan laptop netbook dan notebook, perbedaan notebook netbook dan laptop, perbedaan netbook notebook dan laptop, apa perbedaan laptop dan notebook, perbedaan laptop notebook dan  netbook

Related Posts

Persamaan Dan Perbedaan Antara Laptop Netbook Dan Tablet PC
4/ 5
Oleh