Tuesday 30 May 2017

20+ Game Android paling baik yang bisa anda Mainkan tanpa Internet!

20+ Game Android paling baik yang bisa anda Mainkan tanpa Internet!
kepentingan primer ketika ini sudah bergeser nggak cuma sandang, pangan, dan papan berulang tapi internet, ponsel pintar berulang colokan semula udah gabung identik kepentingan primer kita. Lucu emang, namun JalanTikus nggak mampu menyalahkan statement itu pun sih. apabila handphone pintar kita mati atau kuota berakhir masih nggak dapat terhubung internet, kita pasti mati gaya!

Don’t worry be happy! JalanTikus dapat nyediain alternatif game offline paling baik yg dapat anda mainkan diwaktu internet kamu bermasalah atau tamat guncangan jadi kamu konsisten dapat asyik dan nggak mati motif Berikut 20+ game Android terbaik tidak dengan internet atau game Android offline pengganti JalanTikus:

Baca Juga:
25+ Games Android paling baru dan terbaik Januari 2016
15+ Game Android paling baik dan terbaru Februari 2016
10 Gamer wanita Paling elegan dan elemen Di Dunia

20+ Game Android terbaik tanpa Internet!

1. Piano Tiles 2(Don't Tap...2)

games-offline-android-1

siapa sih yang nggak tau game Piano Tiles 2? Game yang sedang in di penduduk ini termasuk juga pada salah satu game offline Android paling baik yg kamu mampu mainkan tanpa internet. adat bermainnya gampang anda hanya butuh menekan tiles hitam dan menghindari tiles titik terendah yang lain bermain dgn ritme yang semakin kuno semakin segera dan coba berada di rangking paling tinggi selain Piano Tiles 2, kamu bisa mewarisi game mirip di artikel 10 Game Android terbaik dengan Gameplay mirip Piano Tiles 2.

Piano Tiles 2 (Don't Tap...2)
Piano Tiles 2 (Don't Tap...2) 2.0.0.121
Arkade by Clean cendekiawan Games
Download
unduh by JalanTikus.com
2. Into The Dead

games-offline-android-2

Into The Dead merupakan game yang cukup unik dan seru, kejang dan penuh adrenalin dikarenakan mengikatkan dua genre ialah shooting dan endless running. Game ini mempunyai misi yg pass seru dan tambah mendebarkan merupakan lari di antara zombie. Bayangin seseru apa coba Dan semua keseruan ini mampu kamu mainkan tidak dengan internet!! Bener-bener game offline Android yg recommended. unduh game offline Android, Into The Dead di JalanTikus:

Into The Dead
Into The Dead 2.1
adventure by PIKPOK
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
3. Daddy Was A Thief


Daddy Was A Thief merupakan salah satu game endless running yang mengunggut guna dimainkan. yg mengunggut mulai sejak game ini yakni gameplay dan latar belakang yg jarang dan tidak sama dalam game ini kamu berperan sbg seorang ayah yang jadi penjarah sesudah dipecat bermula bank tempatnya bekerja. dalam game offline Android ini anda dapat mengidap dan menggunakan combo speed boosts, shortcuts, dan power-ups guna bertahan.

Daddy Was A Thief
Daddy Was A Thief 2.1.2
Arkade by Rebel Twins
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
4. Hungry Shark Evolution

games-offline-android-4

dalam game Hungry Shark Evolution, anda dapat jadi seekor hiu sadis yg lapar. Kumpulkan score paling baik pada memangsa untuk sanggup menonjolkan kinerja sang Hiu. kamu pun mampu menghidupkan bocah hiu bagi sesuatu yang lebih mengagumkan Game offline Android ini amat sesuai pada kamu mainkan di sela-sela aktivitasmu.

Hungry Shark Evolution
Hungry Shark Evolution 3.3.2
simulasi by Future Games of London
Download
unduh by JalanTikus.com
5. Plague Inc.

games-offline-android-5

Plague Inc. dapat membuatmu merasakan gimana membuat virus dan menyebarkannya ke semua aspek Game tiruan Android ini ialah salah tunggal game tiruan bertema virus tersukses di jurusan Dapatkah dirimu menginfeksi bagian Plague Inc. yakni game Android unik bersama taktik tinggi dan tiruan angker yg bisa anda mainkan tidak dengan internet. kamu berkutat pada terminasi peristiwa insan yang melumpuhkan anda melawan bidang bisa unduh game offline Android Plague Inc. di JalanTikus:

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html

Related Posts

20+ Game Android paling baik yang bisa anda Mainkan tanpa Internet!
4/ 5
Oleh