Sunday 22 January 2017

metode download app gojek serta bisa gratis saldo rp50.000

metode download app gojek serta bisa gratis saldo rp50.000
go jek kini ini amat diminati masyminuman beralkoholat di kota-kota di indonesia. perangkat lunak go-jek dibuat oleh pt go-jek indonesia yang memberikan jkeinginan pemesanan ojek lewat perangkat lunak di ponsel. buat sahabat-sahabat yang ingin download perangkat lunak gojek di ponsel android berikut ini metodenya :
masuk ke perangkat lunak google play terus cari go-jek"
download applikasi "go-jek" di google play
sesudah terinstall, buka perangkat lunak serta lsayakan Registrasi melsayakan registrasi e-mail serta nomer telepon
buat menbisa saldo gratis klik icon dompet di kanan atas (go-jek credit) serta masukkan kode "542886799"
selesai. dengan kode yang dimasukkan tadi otomeninggals saldo kita akan terisi rp50.000, sesampai mampu difungsikan buat mengfungsikan jkeinginan gojek.


buat metode pemesanan jkeinginan ojek dari go-jek amat gampang, kita tinggal buka app go-jek di ponsel kita setelah itu pilih mau metersebutkani layanan apakah, transport, kurir atau go-food. setelah itu masukan alamat serta sharapanran. buat pembayaran adanya dua choices yakni cash serta go-jek kredit. dengan kode voucher tadi (kode "542886799") kita mampu menbisa go-jek kredit disaldo kita sebesar rp.50.000,-. dalam masa paling lama 45 menit, ojek dipukulin sudah tiba ke sharapanran.




disamping transportasi ke kawkeinginann sharapanran, go-jek menyediakan jkeinginan lain berbentuk pengantaran mirip kurir serta jkeinginan belanja, yakni membelikan barang yang dipesan pengfungsi -contohnya tersebutkannan- dengan nilai Aporisma rp 1 juta. layanan ojek premium go-jek resmi menghadirkan layanan pesan-antar tersebutkannan dengan nama go-food. bilalau kita ingin membeli tersebutkannan disamping membayar jkeinginan go-jek kita disesegera mungkinkan membayar Porto parkir bila kawkeinginann tersebutkann yang dituju memberlsayakan tarif parkir disamping jelas sajanya tersebutkannan yang dipesan. buat mengfungsikan layanan ini, kita tak butuh mengunduh perangkat lunak baru alkeinginannnya merupakan go-jek mengintegrasikan layanan ini di dalam perangkat lunaknya.

enaknya metersebutkani jkeinginan go-jek kita mampu memesan ojek dimana pun dengan tidak sesegera mungkin ke pangkalan ojek. posisi ojek yang dipakai mampu dipantau lewat perangkat lunak alkeinginannnya merupakan pengemudi ojek turut ditambahi smartphone dengan fitur gps.

memang masih adanya kelemahan dari jkeinginan gojek ini namun bilalau kita adanya keluhan soal duduk perkara perangkat lunak atau pelayanan dari tukang ojeknya mampu mentransfer aduan ke email ke customerservice@go-jek.com.

tak seluruh hp atau ponsel android mampu menginstall perangkat lunak go-jek ini. adanya sebagiankah ponsel android  tak mampu install perangkat lunak go-jek. adanya goresan pena "perangkat kamu tak kompatibel dengan versi ini". sesampai tak mampu download perangkat lunak go-jek.


saat ini di go-jek masih adanya promo
buat tarif yang berlsaya di jakarta merupakan:
datar rp. 15.000* buat layanan transport
datar rp. 10.000* buat layanan instant courier, shopping serta go-food
buat bandung, surabaya, tersebutkanssar serta bali, terus nikmeninggal layanan transport, instant courier, shopping serta go-food dengan tarif datar rp. 10.000*.
* jminuman beralkohol maksimum pemesanan buat seluruh layanan merupakan 25 km
* rp 10.000 tak diantaranya Porto pemmuserta barang atau tersebutkannan

o..iya buat sahabat-sahabat yang mempunyai usaha tersebutkannan atau restoran mampu  bergabung menjadi merchant go-food. dengan begitu tersebutkannan kita mampu dipesan lewat go-jek.

metode buat bergabung menjadi merchant go-food diangkuth ini:
email ke: gofood@go-jek.com
dengan format: [kota][nama usaha][contact person]

itu sekilas info metode download perangkat lunak gojek serta sedikit isu tentang go-jek. semoga berfungsi.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-gojek-terbaru-untuk-android.html

Related Posts

metode download app gojek serta bisa gratis saldo rp50.000
4/ 5
Oleh