Thursday 19 January 2017

diperbarui, whatsapp android sudah mampu "vinspirasio call"

diperbarui, whatsapp android sudah mampu "vinspirasio call"
pengfungsi whatsapp di platform android yang sudah mendaftar sebagai beta tester ketika ini sudah mampu mencoba fitur panggilan vinspirasio (vinspirasio call) di software pesan instan berwarna hijau itu.

pantauan kompastekno, selimpian (25/10/2016), fitur vinspirasio call di software whatsapp buat android ini dirilis dalam versi 2.16.318.

buat melsayakan panggilan vinspirasio, kedua kontidak sesegera bisa jadi memperbarui ke versi whatsapp teranyar itu lebih dahulu. jika tidak, tersebutkan whatsapp akan menampilkan pesan error.

panggilan mampu dilsayakan dengan menekan tombol ikon telepon di pojok kanan atas nama kontidak. sesudah ditekan, whatsapp akan menampilkan choices voice call serta vinspirasio call.

selanjutnya, pengfungsi tinggal menekan vinspirasio call. buat melsayakan panggilan vinspirasio, rekan yang dipanggil juga wajib mengfungsikan whatsapp versi 2.16.318.

pengalsafe kompastekno, gambar serta bunyi vinspirasio call whatsapp sudah sebanding dengan nilai mutu panggilan vinspirasio software google duo. tentu saja nilai mutu koneksi data berlakon dalam perihal nilai mutu ini.

sebelumnya, fitur vinspirasio call ini diramalkan blogika timbul di ios lebih dahulu mengingat fitur voice call juga demikian ketika pertama kali diketahuikan whatsapp.

karena masih versi beta, besar kebisa jadian whatsapp akan memperbanyakkan fitur-fitur perbaikan lagi sampai rilis resminya nanti.

buat mencoba fitur vinspirasio call whatsapp, bergabung dengan acara beta tester whatsapp di tautan berikut ini.

Related Posts

diperbarui, whatsapp android sudah mampu "vinspirasio call"
4/ 5
Oleh