Thursday 19 January 2017

3 software Sophisticated buat tes perangkat hardware terhadapnya android

3 software Sophisticated buat tes perangkat hardware terhadapnya android

mirip perihalnya komputer, android juga mempunyai perangkar monyets atau hardware yang tertanam dalam ponsel Sophisticated tersebut. buat melsayakan sesuatu pengeperiksaan hardware jenis apakah yang tertanam terhadapnya ponsel android, kita jelas saja tak butuh repot-repot melsayakan pembongkaran terlebih dahulu buat bisa mengenali jenisnya.



kita bisa dengan beliah mengenali jenis processor, total ram, serta masih banyak lagi cuma dengan melsayakan pengeujian perangkat hardware terhadapnya android dengan sesuatu software.

bagi pemakai android awam, jelas saja bisa memperbanyak wawimpiann serta ilmu dalam perangkat android. beberapakah software pengeujian perangkat hardware terhadapnya android bisa memperlihatkan kita gosip, mirip gosip tentang hardware, sensor, performa audio, dead pixel, keterangan baterai android, suhu android, multi touch, serta masih banyak lagi gosip yang  kau tak ketahui lainnya.

yang sempurna software tersebut amatlah berguna buat menguji seberapakah kuat kinerja ponsel android yang  kau miliki.

jika terhadapnya perangkat komputer, kita jelas saja idapl dengan sesuatu software yang bernama antutu teser. antutu juga tersedia buat perangkat android. software ini bisa mengenali performa dapur pacu dari processor android semetode mendetail.

 kau bisa dengan beliah mengenali pencapakahian skor lengkap bersetara pembanding, dengan demikian jelas saja  kau bisa mengenali seberapakah tangguh ponsel android yang  kau miliki.

adanya banyak software Sophisticated lainnya disamping antutu teser, jelas sajanya bisa  kau unduh semetode gratis buat perangkat android melantasi google playstore. buat lebih terangnya simak daftar software tes hardware perangkat android diangkuth ini.

1. phone teser

phone teser
software tes hardware yang pertama tidak lain ialah software yang bernama phone teser. phone teser ini berguna buat menguji perangkat hardware android  kau. tak cuma itu, phone teser juga menyediakan pengeujian tes wifi, telephone, gps, camera, battery, system informeninggalon, serta sensor. jelas saja software Sophisticated ini bisa  kau unduh semetode gratis melantasi google playstore.
advertisement


2. antutu teser

antutu teser
software yang kedua tidak lain ialah software yang telah amat teridapl dalam melsayakan pengeujian perangkat hardware android, software tersebut bernama antutu teser. software ini dimantapkan oleh developer ternama yaitu antutu.

software ini berguna buat melsayakan uji kebisaan terhadapnya smartphone dengan smartphone teranyar. dengan memakaikan software ini,  kau juga bisa mengenali performa ruang pacu semetode lengkap bersetara nilai skor buat perangkat hardware terhadapnya android. jelas saja masih banyak lagi fitur Sophisticated yang tersedia dalam antutu teser ini.

3. cpu-z

cpu-z
bagi pemakai komputer yang tak jarang memperhatikan spesifikasinya, jelas saja telah tak asing lagi dengan cpu-z. seiring pernyebaran teknologi, cpu-z dimantapkan buat perangkat android. software buatan cpuid ini bisa dengan beliah menolong  kau dalam mengenali spesifikasi semetode detail terhadapnya perangkat hardware android yang  kau miliki.

tak cuma itu, software ini juga bisa mengenali seberapakah laju kinerja processor dari android. gosip yang akan  kau bisa dikala memakaikan software ini salah satu mirip, mengenali spesifikasi hardware yang meliputi banyak sekali perihal tentang processor, memory, proses operasi yang dipakai, serta masih banyak lagi.

lihat juga: metode mengatasi pemakaian ram di android yang berlebihan

dengan demikian,  kau bisa melsayakan pengeujian hardware terhadapnya perangkat hardware android yang  kau miliki. sebenarnya masih banyak lagi software Sophisticated yang berguna setara dengan software diatas. tetetapi kedua software diatas tidak lain ialah software tes perangkat hardware yang rekomendasi serta banyak dipakai oleh pemakai android disemua dunia

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html

Related Posts

3 software Sophisticated buat tes perangkat hardware terhadapnya android
4/ 5
Oleh