Sunday 22 January 2017

4 software android buat mengenali ongkos kirim kiriman

4 software android buat mengenali ongkos kirim kiriman
ongkos kirim feature
tidak diragukan lagi indonesia masih menjadi daerah yang subur bagi para pelsaya e-commerce serta toko online. dari perihal tersebut, adanya satu lahan usaha lainnya yang menbisa akibat positif, yakni penyedia jkeinginan logistik yang ikut bertumbuh. tentunya para pelsaya logistik tersebut membebankan Porto pengiriman terhadapnya para konsumen.

inilah alkeinginann mengapakah istilah ongkir atau ongkos kirim kerapkalikali terdengar, alkeinginannnya merupakan pelsaya usaha online menunjukkan konsumen Porto tambahan buat pengiriman. jikalau tidak ingin galau dengan besarnya Porto yang sesegera mungkin dikeluarkan, anda bisa mengfungsikan empat choices software android buat mengeperiksa Porto ongkos kirim di bawah ini.

seluruh software yang kami cantumkan di bawah ini berkeinginanl dari para developer lokal yang menatap potensi logistik di indonesia serta masih aktif dilsayakan perbaikan atau updauji dalam sebagiankah masa belakangan.

1. ongkirku
ongkirku

software ini diciptidakan oleh rakoonlab. dengan background software berwarna abu-abu, ongkirku menunjukkan isu ihwal ongkos kirim dari tiga penyedia jkeinginan logistik, yakni tiki, jne, serta pos indonesia. disamping itu, mereka juga menyediakan fitur buat melsayakan tracking berdkeinginanrkan nomor resi dari ketiga vendor tersebut.

baca juga: fyi: berulang tahun, periksaresi capakahi 1 juta page view per bulan
sayangnya saat mencoba software ini, sebagiankah kelemahan masih kami natural, mirip loading lama saat memasukkan choices kota, bahkan jikalau dalam keadanyaan internet buruk, software akan crash serta eksklusif otomeninggals tertutup. tetetapi buat sebagiankah kota besar mirip jabodetabek tidak adanya kesusahan yang bermakna. software ini sudah menerima lebih dari 2.000 download di google play.

2. rajaongkir
rajaongkir

berbeda dengan software lebih awal, software buatan developer yang menatersebutkann pribadinya tahutek networks ini menunjukkan isu ongkos kirim dari enam vendor logistik, mereka merupakan tiki, jne, pos indonesia, pcp, esl, serta rdx holdings. disamping itu rajaongkir juga mempunyai fitur buat mengenali Porto termurah dari tiap ekspedisi.

pengfungsi tinggal memasukkan isu nama atau kode pos dari kota keinginanl, kota sharapanran, jumlah berat barang pengiriman serta berikan centang terhadapnya choices vendor logistik. dalam input nama kota, software ini amat peka serta eksklusif menunjukkan choices auto-complete. sesudah itu, pengfungsi akan mengenali Porto yang sesegera mungkin dikirimkan dari tiap vendor mulai dari yang termurah sampai termaperihal. sampai saat ini software rajaongkir sudah menbisa lebih dari 5.000 download di google play.

3. ongkos kirim lengkap
ongkoskirimlengkap

software yang satu ini nampaknya lebih cocok bagi para pelsaya usaha dikarenakan berkah fitur yang terbisa di dalamnya. fitur-fitur yang mereka miliki disamping menunjukkan isu Porto pengiriman dari tiga vendor; tiki, jne, serta pos indonesia, merupakan grafik harian dari jumlah ongkos kirim, menetapkan favorite buat ongkos kirim ke kota yang kerapkalikali dituju, choices ongkos kirim termurah, serta choices hapus history pengiriman di akhir bulan.

developer yang bikinnya, brixzen berkeinginanl dari kota malang, jawa timur. dengan tampilan software yang mempunyai banyak warna, sekelumit ini ongkos kirim indonesia berakibat menerima lebih dari 500 download di google play.

4. ongkos kirim indonesia
ongkoskirimindonesia

software ini dimantapkan oleh developer paperplay studio. saat masuk ke software ini, pengfungsi dikasi choices buat periksa resi atau periksa ongkir. sesudah memasukkan seluruh data yang diperlukan akan dikasikan detail ihwal pengiriman serta choices Porto pengiriman dari mulai yang terendah sampai tertinggi. fitur lainnya merupakan pengfungsi bisa menatap history pencarian ongkos kirim ataupun resi terakhir yang dilsayakan pengfungsi. mereka melayani isu dari tiga vendor logistik; tiki, jne, serta pos indonesia.

tidak terbisa warna lain dari software ini disamping warna jingga serta putih. ongkos kirim indonesia sekelumit ini sudah menerima lebih dari 7.000 download di google play.
http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-cek-ongkos-kirim.html

Related Posts

4 software android buat mengenali ongkos kirim kiriman
4/ 5
Oleh