Sunday 22 January 2017

4 aplikasi screenshot buat android

4 aplikasi screenshot buat android
4 software screenshot buat android | akhirnya mampu update posting lagi, lama juga gak update nih, males juga sih sebenernya, tetapi alih alihnya blog ini gak keisi postingan lagi.. :d..

baik mumpung aku belum kehamampun wangsit nih, disini aku akan share software-software buat mengambil gambar padanya layar atau screenshot android sobat yang mampu sobat pilih. sebenarnya beliah saja buat mengambil screenshot di ponsel android, misalnya buat sobat yang pakai android 4.0 ics ke atas sobat tinggal menekan serta menahan power menu setelah itu pilih screenshot. atau buat sobat yang pakai samsung galaxy produksi tahun 2011 ke atas (yang os bawaannya 2.3 gingerbread ke atas mirip galaxy s ii, galaxy y atau mirip aku galaxy mini 2 :d) sobat mampu menekan serta menahan tombol home lantas tekan tombol power.

namun buat memperbeliah serta meAporismakan khasiat dari pemakaian screenshot tersebut, kita mampu gunakan software screenshot mirip yang aku share berikut ini. langsung saja dengan tidak banyak bimetode:

1. screenshot ultimate pro




yang satu ini nih yang aku suka, screenshot ultimate pro mempunyai fitur yang lengkap mulai dari metode pengambilan screenshot, metode pengambilan yang bisa diadanyaptasi buat ponsel rooted/non-root, setting warna, serta pengeditan gambar, yang mempunyai fitur crop (potong) ketika mengedit gambar. ram yang dipakai pun tak terlantas tinggi.

download : play store (3,74 us$) / sharebeast

2. screenshot er



mempunyai fitur yang hampir setara dengan app screenshot di atas namun minus fitur cropping. namun fitur lainnya mirip pen marking serta drawing sudah cukup bilalau sobat cuma ingin memperbanyakkan anotasi terhadanyap screenshot yang membisubil :d. pemakaian ramnya pun rendah. namun app ini cuma optimal pemakaiannya padanya ponsel yang sudah di root.

download : play store (2.99 us$) / sharebeast

3. screen capture shortcut free



software ini sejatinya cuma sesuatu shortcut buat memperbeliah akses pengambilan screenshot, sesampai pemakaian tombol home+power key tak diharapkan. dalam pengaturannya kita mampu memanage delay sesudah berapakah detik screenshot akan membisubil, serta pengaturan lainnya mirip capture on shake. shortcutnya sendiri bisa diakses dari notification bar.

download : play store (free)

4. screenshot



app screenshot ini padanya pengaturannya jelas jelas cuma mampu mengaktifkan shake buat pengambilan screenshot, namun, dengan app ini kita mampu mengubah format gambar screenshot yang akan dipakai nantinya, mirip png, jpg serta bitmap. akungnya, app ini lebih dikhususkan buat ponsel yang sudah di-root.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html

Related Posts

4 aplikasi screenshot buat android
4/ 5
Oleh