Thursday 18 May 2017

download game bersama genre tembak tembakan

download game bersama genre tembak tembakan
6. The Conduit HD

The Conduit HD
The Conduit awalnya memang lah cuma sedia terhadap perangkat pc saja. Namun seiring sebanyak undangan bermula seputar gamer supaya mengembangkannya guna perangkat touchscreen, maka sang Developer serta-merta menghasilkan The Conduit HD.

dalam game ini, anda ditugaskan terhadap memutuskan segerombolan alien yg bersarang di kota Washington DC. bagi menyetop segerombolan alien yang menyerangmu, anda diberikan sekian banyak senjata pelik namun mematikan.

7. Neon Shadow

Neon Shadow
teramat pas memang sang Develoer menamakan game FPS yg wahid ini dgn Neon Shadow. Pasalnya game ini memiliki grafis dengan banyak warna yang mencolok yg sanggup bius mata para pemainnya.

Misi dekat game ini merupakan kamu ditugaskan terhadap menumpaskan robot atau alien yang berada ruang langit yang bawah tangan Game ini masih terhitung teramat mirip dgn game klasik Doom. walau ukurannya yg terhitung pass ringan, Crescent Moon sebagai pembuat game ini menawari grafis yg teramat baik.

8. Sniper Fury

Sniper Fury
Lagi-lagi game besutan Gameloft ini masuk kedalam list rekomendasi game offline FPS paling baik dan terseru. Sniper Fury menawarkan keseruan kepada sejumlah peminat game FPS, khususnya bagi kamu beberapa penggemar senjata sniper.

terpendam 130+ misi yg mesti kamu selesaikan nantinya. Grafis 3D yang mengagumkan mampu membuatmu silap bahwa anda tengah memainkannya dekat perangkat touchscreen, bukan PC.
advertisement


9. Sniper 3D:Assassin

Sniper 3D : Assassin
Sniper 3D: Assassin menjadi salah tunggal game yang perlu ada ke pada list game di androidmu. Game yg bertemakan penembak imitasi sniper ini dapat memusakakan keseruan guna para pemainnya.

Nantinya anda ditugaskan terhadap menembak target di atas pesanggrahan bersumber kejauhan bersama senjata sniper. Misi-misi termasuk di antaranya seperti mengungsikan sasaran membunuh teroris, dan juga tidak sedikit lagi.

supaya target tak lolos, anda diharuskan kepada menembaknya hanya dgn satu kali peluru. Adapun sagu hati yang didapat jika kamu memungut kepala target atau headshot. terpendam berulang gerakan tunagrahita atau slow-motion ketika menembakkan peluru ke targetmu.

setiap misi yg dikerjakan player diberikan pemberian duit Nah, bersama begitu sehingga player nantinya dapat mengupgrade dan membayar senjata yang tersedia di shop. Sanggupkah kamu memiara misi-misi pada game ini? Daripada penasaran serta-merta saja mainkan gamenya di androidmu.

10. Gunner Z

Gunner Z
Gunner Z yakni satu buah game yang mempunyai sebuah misi utama ialah bagi memusnahkan mayat hidup atau zombie dgn senjata berondong. pada game ini kamu di persenjatai bersama kedaraan berlapis baja seperti AC-HMV, APC, Tank, dan serta tidak sedikit lagi.

Peran anda disini yakni menjadi pasukan militer yang ditugaskan guna menumbangkan segerombolan mayat hidup dan zombie yg menyembunyikan kota tempatmu berada tersedia bermacam senjata yang sanggup kamu pakai guna menaklukkan seteru yang menyerangmu. kepada kamu pecinta game yang menantang adrenaline, Gunner Z pasti harus anda mainkan!

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html

Related Posts

download game bersama genre tembak tembakan
4/ 5
Oleh