Wednesday 17 May 2017

2 metode share Internet Windows 8 / 8.1

2 metode share Internet Windows 8 / 8.1
13 bukti langka alamat pemuda yg dipersetujui Menjinakkan WannaCry
Bayangkan dengan cara apa jikalau kamu mau browsing rame-rame bersama rekan anda lagi pula cuma memiliki wahid koneksi internet saja?



Jawabannya yaitu dgn menciptakan maya Hotspot!

Yup dgn kamu menciptakan portable Wifi maka anda bisa tukar sharing / berbagi koneksi internet dengan teman-teman kamu kamu mampu sharing wahid koneksi internet biar sanggup digunakan oleh tidak sedikit netbook / device sekaligus kepada kamu yg persahabatan buat melakukannya, berikut ini WinPoin memberi 2 trik sharing internet di Windows 8 / 8.1.

beberapa perihal yang dibutuhkan :

laptop Windows 8 / 8.1 yg terkoneksi ke internet perangkat ini bakal kita jadikan maya hotspot).
netbook computer atau ponsel pintar yg di lengkapi WiFi perangkat yg bakal mengakses ke internet mulai sejak virtual hotspot)
menjadi nantinya kita dapat mengatur satu notebook yg terkoneksi ke internet menjadi virtual hotspot sehingga device lainnya dapat terhubung ke koneksi internet tersebut dan sanggup browsing rame-rame.

sesudah komitmen telah terpenuhi maka anda sanggup memilih salah satu formula di bawah ini.



menggunakan virtual Adapter

sharinginternet_1

biarpun feature AD-HOC di Windows 8.1 telah dihilangkan, namun kamu mampu memanfaatkan feature Windows yang lain ialah maya Adapter yang konfigurasinya bisa dilakukan lewat Command prompt. terhadap panduannya lengkap langkah-langkahnya anda dapat segera melihatnya di Thread rumus Setup Windows 8 / 8.1 menjadi Hotspot di percaturan WinPoin.





menggunakan Software

tidak sedikit software virtual Hotspot yg mampu kamu pakai sebagai sampel disini WinPoin menggunakan virtual Router ekstra Software ini memerlukan NetFramework3.5 biar dapat terjadi bersama lancar.

NB : karena ini software Freeware, ingat-ingat kepada ketika laksanakan installasi. jika anda tak berhati-hati kamu akan menginstall adware. menjadi pastikan membaca tiap-tiap seruan guna saat laksanakan installasi software ini.

sharinginternet_2

Nah sesudah instalasi bagi menggunakannya berikan pamor SSID pas kemauan dan kemudian atribut kata sandi supaya tidak dapat diakses semua orang Terakhir pilih koneksi yg mau anda pada diwaktu sudah selesai klik start maya Router lebih pataka beberapa kala dan nantinya akan unjuk koneksi baru dan anda dapat menjalin ponsel pintar laptop pil dsb.

preferensi anda sanggup mencoba sekian banyak software yang lain yg pernah dibagikan di siasat WinPoin seperti MyPublicWiFi, virtual Wifi Router, ataupun mHotspot.



daftar Gadget dan aksesori yang dijual Murah hri Ini
Itulah 2 cara yg mampu anda laksanakan buat berbagi internet di Windows 8 / 8.1. tunggal faktor yang mutlak disini merupakan pastikan kamu memiliki koneksi internet yg seimbang agar internet konsisten nyaman digunakan walaupun harus dibagi buat sekian banyak wong (Baca pun : 6 kiat memperpendek Koneksi Internet Windows 8 / 8.1).

jika anda mempunyai rumus lain atau kesulitan tentang rahasia share internet di Windows 8 / 8.1, silahkan serta-merta saja bertanya di arena WinPoin.

http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html

Related Posts

2 metode share Internet Windows 8 / 8.1
4/ 5
Oleh