Tuesday 21 February 2017

9 aplikasi gps terbaik buat android 2017

9 aplikasi gps terbaik buat android 2017
wah, bbesok weekend! asyik nih jijikalau pergi cutian ke luar kota. tapi  kau pernah nggak nyharapakahnr pas lagi jalan-jalan? mampu gawat jijikalau  kau nyharapakahnr di kawcita-citan antah berantah atau rumah mensayatkan. serem juga ya! nah, tersebutkannya pakai gps dong Izin nggak nyharapakahnr lagi!
9 aplikasi gps terbaik buat android 2017

kini ini, mendapatkan alamat taklah sesulit dulu dikarenakan berkah asertaya teknologi gps. berbagai aplikasi gps pun telah tersedia di google play store. namun, alharapakahnnnya ialah banyaknya aplikasi gps,  kau absolut kesusahan buat memilih aplikasi yang sesuai dengan kebuyang kucita-cita  kau. tersebutkan dari itu, jaka telah rangkumkan 9 aplikasi gps terbaik yang gratis serta beliah buat dipakai.

baca juga:
metode buat meningkatkan sayarasi gps  kau
metode menbisakan petunjuk arah dengan tidak gps! hemat baterai hingga 80%

9 aplikasi gps terbaik buat android 2017
1. google maps

google maps

aplikasi pertama sebagai aplikasi gps terbaik buat android yaitu google maps. siapakah sih yang nggak tahu google maps? aplikasi ini keseringan telah terpharapakahnng di android sebagai aplikasi bawaan. namun, adanya juga yang belum dibekali aplikasi gps ini. google maps amat beliah buat dipakai bahkan oleh orang yang belum terlantas mengerti peta. selain itu, google map juga mempunyai sebagiankah fitur yang amat menolong, mirip update map yang konsidekick serta terencana, offline map (limit masa petersebutkanian 14 hari), ym street view, serta masih banyak lagi.


google maps for android
google maps for android 9.42.3
productivity by google inc.
download google play
download by jalantikus.com
2. waze

waze

aplikasi gps terbaik selanjutnya ialah waze. aplikasi ini bisa memperlihatkan arus lantas-lintas semetode real-time. perihal ini alharapakahnnnya ialah pemakainya mampu menginfokan semetode eksklusif keterhadapnya pemakai lain melantasi aplikasi ini. dengan waze,  kau mampu memperlihatkan navigasi berdharapakahnrkan keadanyaan-keadanyaan terjelas saja mirip mengjauhi macet, razia, kecelakaan, serta masih banyak lagi. bahkan waze mempunyai proses rank bagi orang yang tak jarang berDonasi di aplikasi ini. so, download kini supaya nggak nyharapakahnr lagi!


waze social gps maps & traffic
waze social gps maps & traffic 4.16.0.1
productivity by waze
download google play
download by jalantikus.com
3. gps essentials


antarmuka aplikasi gps essentials ini jelas jelas sedikit langka namun fiturnya tak kalah Sophisticated dari aplikasi lain yang telah lebih terkenal mirip waze atau google maps. aplikasi ini mebisa jadikan  kau buat memonitor semua jenis statistik mirip kelajuan kurang lebihnya, ketinggian, jminuman beralkohol yang di tempuh, serta masih banyak lagi. aplikasi yang diperbuatan bagi  kau yang tak jarang mengemudi ini mempunyai sebagiankah plugin tambahan namun perlu Porto tambahan buat memakaikanya.

download gps essentials di sini

4. here maps

here maps

here maps dimantapkan oleh nokia serta diumumkan terhadapnya tahun 2014. aplikasi ini mempunyai antarmuka yang sederhana dengan peta yang mencsayap semua dunia.  kau pun mampu mendownload peta buat dipakai semetode offline sehingga  kau tak perlu koneksi internet buat mengoperasikannya. selain itu, here juga tunjukkan berita lantas lintas, peta angkutan umum, serta navigasi sayarat supaya  kau mampu hingga segera.


here beta
here beta 1.0
productivity by nokia apps llc
download
download by jalantikus.com
5. mapfactor: gps navigation


mapfactor: gps navigation ialah di antara aplikasi gps terbaik serta navigasi antik bagi  kau yang menelusuri substitusi goole maps. aplikasi ini mebisa jadikan  kau buat menyimpan peta yang  kau download di sd card sehingga  kau mampu memakaikannya dengan tidak koneksi internet. menariknya lagi, aplikasi ini juga telah dibekali off street map buat banyak negara di semua dunia dengan peta yang di-update tiap harinya. aplikasi ini ditawarkan semetode hanya-hanya atau lebih dikenal gratis. tunggu apakahlagi, eksklusif saja dicoba!

download mapfactor: gps navigation di sini.

6.mapquest: maps, gps, and traffic

map quest

dipakai sebagai acuan "go to" di internet sebagiankah tahun yang lantas, aplikasi mapquest: maps, gps, and traffic kini telah adanya aplikasi android-nya. mapquest mempunyai fitur stkamur mirip turn-by-turn, lantas lintas, traffic re-routing otomeninggals, serta mendapatkan spbu murah yang adanya di rute  kau.

download mapquest: maps, gps, and traffic di sini.

7. polaris navigation gps


aplikasi gps terbaik buat android ini mempunyai fitur yang cukup Sophisticated loh. aplikasi ini mampu mengakses peta dari sebagiankah aplikasi gps lain mirip google maps, openstreetmap, mapquest, serta cycle route maps. jadi, mau asal pati dari mana pun  kau tinggal pilih. polaris navigation gps mempunyai sebagiankah macam koordinat mirip merekam jejak, proses manajemen waypoint yang unik, serta perihal-perihal stkamur mirip turn-by-turn. aplikasi gps ini cukup terkenal di playstore alharapakahnnnya ialah cukup statis dikala dipakai.

download polaris navigation gps di sini.

8. sygic: gps navigation and maps


sygic: gps navigation and maps tidak lain ialah aplikasi gps terbaik serta terkenal yang terhitung telah didownload lebih dari 50 juta kali. wow! aplikasi gps ini menyediakan peta yang mampu didownload buat petersebutkanian offline. selain itu, terbisa juga fitur turn-by-turn, bunyi pemandu arah, serta rute-rute jalur lain. fitur menarik lainnya mampu  kau peroleh dengan membelinya terlebih dahulu.

download sygic: gps navigation and maps di sini.

9. scout gps navigation

scout

aplikasi gps terbaik yang terakhir ialah scout gps navigation. dulunya aplikasi ini bernama telenav. kemudian nama, ikon, serta tampilannya diganti sedemikian rupa sehingga terlihat lebih segar. aplikasi gps ini masih bermanfaat dengan baik serta dibekali fitur stkamur mirip turn-by turn. namun, scout gps lebih memfokuskan diri buat dipakai menelusuri orang lain mirip berikan tkamu keterhadapnya orang lain dikala  kau ingin bertemu.

download scout gps navigation di sini.

adanya pepatah "malu menanyakan sesat di jalan", namun tetap saja adanya sebagiankah orang yang bisa jadi sulit buat bimetode dengan orang asing. tersebutkan dari itu, aplikasi gps amat diharapkan supaya  kau nggak tersharapakahnr lagi serta mampu hingga sharapanran dengan safe!

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html

Related Posts

9 aplikasi gps terbaik buat android 2017
4/ 5
Oleh