Tuesday 21 February 2017

3 aplikasi buat backup foto & vinspirasio ponsel android kau semetode otomeninggals

3 aplikasi buat backup foto & vinspirasio ponsel android  kau semetode otomeninggals

4 aplikasi backup buat smartphone android gratis terbaik
smartphone bukan cuma komputer mini yang pas di saku  kau, smartphone itu juga perangkat yang bagus buat menangkap momen terbaik dalam Hayati di mana saja  kau pergi. kita seluruh suka banget buat mengambil foto serta mengkekalkan dikala-dikala senang dengan sahabat-sahabat atau keluarga kita. namun, sesudah kita menangkap foto atau vinspirasio, searea besar dari kita tidak beranalogi kalaulau berlangsung kelenyapan foto foto tersebut. adanya begitu banyak perihal yang tidak terelakkan yang bisa berlangsung terhadapnya telepon  kau, contohnya, telepon  kau mampu lenyap atau dirampok.

meskipun  kau bisa membeli telepon baru sesudah itu, tetetapi  kau tidak mampu menerima kembali seluruh idapngan mengagumkan yang  kau sudah membisubil terhadapnya ponsel  kau. inilah alkeinginannnya ialahnya mengapakah  kau sesegera bisa jadi mempertimbangkan buat membackup foto serta vinspirasio di smartphone  kau.

catatan: sebelum memulai buat mencoba ini sempurnakan jikalau ponsel  kau terkait ke koneksi internet unlimited. kalaulau  kau tidak terletaknya terhadapnya koneksi data unlimited, data yang ditransfer di backup otomeninggals akan mengkonsumsi banyak kiriman data  kau. jadi, kecuali  kau mempunyai data terlimit terhadapnya perangkat  kau, aku tidak akan menyarankan mengfungsikannya.

1. aplikasi google+


google+ ialah semetode default diinstal terhadapnya searea besar smartphone android. ketika  kau menyiapkan akun google dengan android,  kau akan disuruh seareakah choices mirip sinkronisasi google+ album serta sinkronisasi kontidak dll umumnya di google+, akan adanya fitur backup google plus auto yang on semetode default. itu akan backup foto yang membisubil dari ponsel  kau terhadapnya akun google+  kau.

disimpan foto serta vinspirasio di google+ akan terletaknya di daerah eksklusif serta tidak akan dibagi keterhadapnya siapakah pun hingga  kau memilih buat bikinkan semetode terbuka.  kau akan menerima 15gb dari jumlah ruang bebas yang dibagi antara gmail, dive serta foto

2. aplikasi dropbox

dropbox ialah layanan Distorsi cloud yang mebisa jadikan  kau buat mem-backup foto, vinspirasio & dokumen buat mengaksesnya dari mana saja terhadapnya perangkat  kau. ini tidak jarang datang pra-instal terhadapnya seareakah perangkat android. ketika  kau pertama kali meluncurkan aplikasi, menyampaikan  kau choices buat semetode otomeninggals meng-upload foto & vinspirasio ke akun akun dropbox  kau dengan cepat sesudah  kau membawa mereka.  kau cuma butuh mengaktifkan "camera upload" fitur sepanjang pengaturan awal terhadapnya ponsel android  kau.  kau juga bisa mengaktifkan "camera upload" fitur dari pengaturan. ini akan bikin folder eksklusif bernama 'camera upload' terhadapnya ponsel android  kau buat didukung foto & vinspirasio. aplikasi ini menunjukkan 2gb Distorsi dengan akun gratis.

3. aplikasi onedrive



onedrive Distorsi lain awan besar yang mebisa jadikan  kau buat backup foto & vinspirasio buat mengaksesnya dari mana saja.  kau akan memperolehkan choices yang setara buat semetode otomeninggals casertagan foto serta vinspirasio yang dropbox mempunyai. sepanjang setup awal, onedrive meminta  kau buat mengaktifkan otomeninggals meng-upload. cuma mengganti on 'kamera backup serta casertagan seluruh foto & vinspirasio ke rekening onedrive dari ponsel android  kau. mirip google drive,  kau akan menerima 15gb ruang buat menyimpan foto serta vinspirasio semetode gratis.


Related Posts

3 aplikasi buat backup foto & vinspirasio ponsel android kau semetode otomeninggals
4/ 5
Oleh