Thursday 7 August 2014

DIET DENGAN CARA MINUM AIR PUTIH


DIET DENGAN CARA MINUM AIR PUTIH
beritaterkini-update.blogspot.com DIET DENGAN CARA MINUM AIR PUTIH- anda memiliki nafsu makan yang banyak dan tidak teratur dan juga sering ngemil setiap malam dan waktu waktu luang sehingga berat badan anda menjadi gemuk dan tidak ideal untuk di lihat, mungkin tidak semua orang tidak suka cara diet dengan cara umum yang biasa dilakukan orang lain. Ini ada solusi bagi anda yang ingin diet dengan cara simpel yaitu dengan cara minum air putih.

diet dengan cara minum air putih


Cara diet dengan minum air putih yaitu dengan memperbanyak minum air putih dan mengurangi porsi nasi putih. salah Satu orang  yang melakukan diet dengan minum air putih  adalah Widyatri  Ramadhani, dia masih berusia 19 tahun dan berhasil menurunkan berat badanya sampai 8 kg dengan jangka waktu 2 bulan, ini mungkin waktu yang singkat untuk melakukan diet, tapi hasilnya pun sudah di buktikan oleh gadis tersebut.

Widyatri Ramadhani dulu tidak begitu menghiraukan berat badan karena dia adalah tipe gadis yang suka makan, dan makanan apapun dia selalu ingin mencobanya, lalu perlahan lahan dia sadar kalau memiliki tubuh yang tidak ideal itu tidak bagus. Sejak memiliki berat badan 67 kg Widyatri sudah ingin melakukan diet, tetapi masih belum menggunakan diet dengan cara minum air putih, setiap dia melakukan diet berat badanya memang turun tetapi tidak lama kemudian naik lagi.

Dan akhirnya Widyatri melakukan diet dengan cara dia sendiri yaitu dengan minum banyak air putih.

1. Selalu minum air putih sebanyak setengah liter sebelum makan dan mengurangi porsi nasi putih. Ya kurang lebih sih setara  dengan 7 sendok makan saja setiap porsinya. Dan jika masih terasa lapar, Widyatri minum air putih lagi. Selain dengan minum air putih dia hanya makan pagi dan sore hari. Setelah ituu dia tidak makan malam, dan malam hari dia juga minum banyak air putih lagi agar terasa kenyang
2. Widyatri termasuk orang yang malas berolahraga, dia memutuskan berolahraga berjalan kaki kemanapun dia mau.
begitulah cerita diet dengan cara minum air putih oleh Widyatri Ramadhani

temrima kasih sudah membaca artikel tentang diet dengan cara minum air putih. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda
baca juga Cara Menginstall Wordpress Untuk Bisnis Online Paid To Review

Related Posts

DIET DENGAN CARA MINUM AIR PUTIH
4/ 5
Oleh