Wednesday 14 June 2017

game perang yang banyak dicari orang

game perang yang banyak dicari orang
12. army of heroes

Army of heroes ini sebuah game perang taktik yg berpasukan tentara, latih separuh tentara mu dan kamu pula sanggup memberikan peralatan perang kepada tentara mu supaya bisa menghancurkan penjagaan saingan seperti helikopter, kapal dan tank.


13. The Banner saga

The Banner saga
© Play.google.com
kualitas grafis yg di sajikan bagi game ini bagus dan kelihatan real sehingga tak terpukau seandainya game ini tak cuma-cuma alias berbayar namun harga nya tergolong murah kok.

tersedia 25 alternatif perilaku untuk game ini yang memiliki senjata dan kemampuan yang tidak serupa – beda.

14. pocket troops

pocket troops
© Play.google.com
tidak serupa dgn game strategi di atas, Pocket troops ini mempunyai personalitas lucu yang dapat di mainkan dgn kastemer game ini di seluruhnya jurusan secara realtime.

15. warlords : Art of war

warlords art of war
© Play.google.com
trick menyajikan Game besutan Webgames LLC ini serupa dgn game taktik lain nya, anda butuh mendirikan pasukan tentara yg berlaku pada menyosor musuh.

design yg di suguhkan tengah lumayan merenggut awal guna penasaran, mencoba saja mainkan.

16. last empire – war z

last empire - war z
© Play.google.com
pada game ini anda bakal berperang melawan zombie yang ingin menguasai aspek terhadap kota mu jadi yang terkuat agar wabah zombie tidak dapat menyelinap ke wilayah mu.

perilaku – akhlak ya, banyak zombie yg tahkik menjadi kamu mesti pakai strategi perang terbaik biar tak terbunuh oleh sebagian zombie.

17. Alien Creeps TD

Alien Creeps TD
© Play.google.com
Alien mulai menyerang bumi tugas mu lenyapkan kaum alien dan selamat kan bumi sebelum terlambat.

bentuk menara pertahanan yg di lengkapi bersama senjata membekukan , seperti senapan, bom dan senjata lain nya kepada membasmi semua alien.

18. Kingdom Rush

Kingdom Rush
© Play.google.com
Pertahankan kerajaan mu dari 50 ragam saingan dgn kemampuan tidak serupa – beda mulai sejak alamat ibis ganas sampai penyihir, bentuk lah menara benteng dan serang saingan mu bersama semangat maksimal biar kesultanan mu konsisten aman.

19. Toy Defense 2 – TD Battles

Toy Defense 2 - TD Battles
© Play.google.com
Game yg tunggal ini emiliki 290 menara yg berlainan pas dgn taktik mu dalam berperang, menangkan setiap pertempuran jangan hingga kalah.



20. Age Of waring empire

Age Of waring empire
© Play.google.com
Game ini bertemakan pertempuran memalukan bersama senjata membekukan di masa dulu jadilah pemenag di tiap-tiap pertempuran supaya anda menjadi juara.

21. throne Rush

throne Rush
© Play.google.com
terhadap kesultanan yg super tahkik biar jegang alamat serang saingan yg melorot supaya kerajaan mu menjadi yang terkuat untuk lah penjagaan berwujud menara dgn strategi penyerangan yg jitu biar diwaktu saingan mu sosor segera hancur seketika.

22. summoners war: sky arena

summoners war sky arena
© Play.google.com
Game ini menyuguhkan bidang khayalan tambah terselip budi pekerti menyentak dan jarang di dekat nya, kamu harus mengacau otak agar memperoleh strategi laga paling baik dan bela peperangan.

23. Epic war TD 2

apic war TD 2
© Play.google.com
Game ini layak masuk dalam list game strategi paling baik kali ini, terpendam beberapa pembawaan langka dan menghela kembali grafis yang tampak kasat mata jadi gak bosen main game ini.

selain 25 Game strategi paling baik android 2016 di atas sebenar nya tambah tidak sedikit kembali hanya saja awak merangkum nya dgn seleksi pembeli terbanyak, seru di mainkan dan setimbal – betul gratis version hpsaja.com. semoga berguna dan jangan sampai lalai bantu list game taktik ini lewat social sarana di kolong ini ya, terimaksih.

Related Posts

game perang yang banyak dicari orang
4/ 5
Oleh