Tuesday 7 February 2017

3 hp android ram 4gb murah terbaik di dunia

3 hp android ram 4gb murah terbaik di dunia
 
hp android ram 4gb – smartphone android dengan ram 4gb jelas jelas masih tergolong baru, serta belum adanya banyak smartphone yang mengadopsinya. teknologi ram 4gb pertama kali difungsikan terhadapnya smartphone asus yaitu asus zenfone 2 serta asus zenfone zoom. tidak ingin kalah dari kompetitor-kompetitornya, xiaomi juga merilis xiaomi mi note pro yang setara-setara menggfungsikan ram berukuran terbesar tersebut.
3 hp android ram 4gb murah terbaik di dunia

hadirnya ram 4gb jelas saja menjadi angin segar bagi pecinta gadget, alharapakahnnnya tidak lain ialah ram berukuran 3gb prematurlai belum cukup buat menjalankan banyak software serta game semetode lancar, bahkan peformanya masih kalah dari smartphone apple yang mengfungsikan ram berukuran 1gb. sesemakin tinggi ram yang difungsian jelas jelas sesemakin baik performanya, alharapakahnnnya tidak lain ialah sesuatu smartphine dapakaht membagi rata kebutuhan memory sesuatu software serta game.

perkembangan software, serta game terhadapnya smartphone android jelas jelas terus menaik dari tahun ketahun. perlu sesuatu smartphone dengan spesifikasi tinggi supaya dapakaht menjalanan banyak software serta game semetode lancar. walaupun kita sesegera mungkin membayar maperihal buat teknologi teranyar, namun tidak adanya salahnya kita menyisihkan sebagiah kecil pengyang akan terjsaudara termudaan kita demi memenuhi kepuharapakahnn serta sesuatu pembelajaran baru mengfungsikan smartphone bernilai mutu.

advertisement

 
selain ketiga ponsel diatas jelas saja akan sesemakin banyak smartphone flagship ditahun 2015 yang mengadopsi teknologi mirip. sementara ini kami akan menghadirkan ulharapakahnn sepeti apakah spesifikai serta harga hp android ram 4gb tersebut, supaya dapakaht menjadi gambaran maupun referensi bagi kamu yang menelusuri smartphone android dengan ram berukuran 4gb, eksklusif saja simak ulharapakahnnnya diangkuth ini.

3 hp android ram 4gb terbaik di dunia
hp android ram 4gb asus
hp android ram 4gb asus
1. asus zenfone 2
asus zenfone 2 menjadi hp android ram 4gb pertama di dunia. sebenarnya adanya 2 tipe zenfone 2 yaitu mengfungsikan ram 2gb serta ram 4gb, namun jelas saja kamu akan lebih tertarik membeli versi ram 4gb alharapakahnnnya tidak lain ialah harganya juga cuma berselisih sekitar $50 dengan banderol usd $250. dengan spesifikasi yang amat tinggi yaitu processor 64 bit quad core 2.3 ghz buatan intela yang dipasedihn dengan proses operasi android lollipop 5.0 jelas saja saja peforma ponsel ini amat luar biharapakahn.

layarnya juga mengfungsikan teknologi ips dengan resolusi full hd 1080p berukuran 5.5 inch serta ditambahi teknologi gorilla glass 3. buat kebudewa grafisnya akan dipenuhi oleh gpu powervr g6430 yang menunjukkan kinerja grafis yang tinggi, serta tidak perlu mengnatural lag atau jeda ketika kita bermain game 3d serta menonton film 4k. hp android ram 4gb tersebut juga didukung teknologi lte yang bikinnya sebagai smartphone paling dinanti ditahun 2015.

advertisement

 
harga usd $250
sim card dual sim
layar ips display 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) corning gorilla glass 3
memory internal 16/32/64 gb
memory eksternal microsd, up to 64 gb
ram 4 gb
os android os, v5.0 (lollipop)
cpu intel atom z3580 quad-core 2.3 ghz
gpu powervr g6430
konektivitas lte, hspa+, bluetooth v4.0, wifi, nfc
navigasi gps / a-gps / glonass
kamera belakang 13 mp
kamera depan 5 mp
baterai non-removable li-po 3000 mah
ponsel ini juga didukung teknologi dual sim, yang dioptimalkan dengan teknologi lte cat.4 yang mencapakahi kelajuan 150 mbps, konektivitas stkamurd lain mirip wifi, bluetooth, serta microusb juga tidak luput dibenamkan terhadapnya asus zenfone 2 tersebut. kapakahsitas baterainya juga amat besar yaitu mencapakahi 3000 mah sesampai dapakaht memenuhi kebutuah tenaga teknologi lte  serta system hardware yang dimilikinya.

untun kameranya dibekali kamera 13 megapixel terhadapnya area belakang, serta kamera 5 megapixel terhadapnya area depannya. kamera tersebut mempunyai teknologi pixelmaster yang otomeninggals menjsaudara termudaan nilai mutu kameranya luar biharapakahn tapukul, serta lebih kaya warna dengan tidak perlu tsayat memotret di keadanyaan kurang cayaha atau low light. kaya gimana tertarik membeli hp android ram 4gb buatan asus tersebut ?. kamu sesegera mungkin tabah buat membelinya alharapakahnnnya tidak lain ialah dikabarkan akan tersedia dipharapakahnran terhadapnya quartal kedua tahun ini.

2. asus zenfone zoom
harga asus zenfone zoom
hp android ram 4gb asus
dalam masa berserentakan asus merilis 2 buah smartphone yang mengfungsikan ram 4gb, yaitu zenfone 2 serta asus zenfone zoom yang diciptidakan khusus bagi pecinta fotografi. kelebihan ponsel ini tidak lain ialah mempunyai kamera 13 megapixel yang ditambahi teknologi ois serta laser autofocus. kamera yang dibenamkannya juga diAporismakan dengan teknologi pixelmaster yang mengabungkan komponen hardware serta softwware supaya dapakaht memotret low light tetap jelas serta tapukul.

kamera depannya dipersenjatai lensa 5 megapixel dengan puluhan fitur berfoto selfie yang mengasyikan. sesertagkan buat layarnya mengfungsikan layar 5.5 inch dengan resolusi full hd serta mengfungsikan teknologi ips display serta gorilla glass 3. bentuk ponsel ini lebih tebal dari zenfone 2 alharapakahnnnya tidak lain ialah kameranya mempunyai lensa yang besar serta mempunyai teknologi optical zoom 3x. hp android ram 4gb tersebut juga mengfungsikan processor quad core 2.3 ghz dengan aristektur 64 bit setara mirip zenfone 2.

harga usd $399
sim card dual sim
layar ips display 1080p x 1920 pixels, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~403 ppi pixel density) corning gorilla glass 3
memory internal 16/32/64/128 gb
memory eksternal microsd, up to 64 gb
ram 4 gb
os android os, v5.0 (lollipop)
cpu intel atom z3580 quad-core 2.3 ghz
gpu powervr g6430
konektivitas lte, hspa+, bluetooth v4.0, wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, wi-fi direct, hotspot
navigasi gps / a-gps / glonass
kamera belakang 13 mp
kamera depan 5 mp
baterai non-removable li-po 3000 mah
teknologi kamera Sophisticated digabungkan dengan komponen hardware terbaik jelas saja bikin asus zenfone zoom amat layak buat dimiliki, tidak cuma itu saja ponsel ini juga dibekali teknologi lte yang bikinnya begitu laju dalam mengakses internet, serta telah mendukung fitur dual sim serta konektivitas stkamurd lainnya mirip wifi, bluetooth v4.0, serta microusb.

proses operasi yang dibenamkan asus terhadapnya zenfone zoom tidak lain ialah os android lollopop, yang bikinnya mempunyai kinerja multitasking amat baik, sesertagkan buat kapakahsitas baterai yang dimilikinya berukuran 3000 mah, dengan desain unibody yang bikin baterai tidak dapakaht kamu copot. ponsel ini akan dipharapakahnrkan dengan harga usd $399 atau sekitar 5 jutaan, kaya gimana tertarik membeli hp android ram 4gb buatan asus tersebut ?

3. xiaomi mi note pro
harga xiaomi note pro
hp android ram 4gb xiaomi
hp android ram 4gb selanjutnya tidak lain ialah produk buatan xiaomi yaitu xiaomi mi note pro. dapakaht dikatidakan mi note pro tidak lain ialah smartphone terbaik ditahun 2015 alharapakahnnnya tidak lain ialah telah mengfungsikan teknologi Sophisticated yang siap bersaing menghadapi smartphone flagship lainnya. buat harganya jelas jelas cukup maperihal yaitu dibanderol $531, atau sekitar 6.7 juta rupiah.

melihat spesifikasi yang diangkutnya, tersebutkan harga tersebut tergolong masuk logika alharapakahnnnya tidak lain ialah xiaomi melengkapinya dengan layar berukuran 5.7 inch yang mempunyai resolusi quad hd 1440 x 2560 pixels, serta telah dilapisi gorilla glass 3 terhadapnya area belakang serta layarnya. frame serta chasis yang difungsikan juga mengfungsikan bahan meta yang dibuat amat tipis berketebalan 7 mm.

harga usd $531
sim card dual sim
dimensi 155.1 x 77.6 x 7 mm
berat 161 g
layar ips lcd capakahcitive touchscreen, 5.7 inches 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density), corning gorilla glass 3
konektivitas lte cat9 450/50 mbps ,hsdpa 42.2mbp, wi-fi 802.11 bluetooth v4.0, microusb v2.0, usb otg
memory 64 gb
operating system android os, v5.0.1 (lollipop)
ram 4 gb
cpu qualcomm msm8994 snapdragon 810, quad-core 1.5 ghz cortex-a53 & quad-core 2 ghz cortex-a57
gpu adreno 430
kamera belakang 13 mp
kamera depan 4 mp
baterai li-ion 3000 mah
jeroan ponsel ini tidak kalah Sophisticatednya dengan teknologi layar yang difungsikan. xiaomi memasukan chipset terbaik buatan qualcomm yaitu qualcomm msm8994 snapdragon 810 yang berjalan terhadapnya processor 64 bit octa core, serta dibekali ram 4gb serta adreno 3000 mah. kapakahsitas memory internal yang dimilikinya berukuran 64 gb, namun tidak dapakaht kamu tambahkan microsd.

sesertagkan buat kameranya mengfungsikan kamera 13 megapixel yang ditambahi teknologi ois serta dual led flash. sesertagkan buat kamera depannya mengfungsikan lensa 4 megapixel, yang mempunyai besar 2 mikron pixel. nilai mutu kedua kamera tersebut tidak perlu diragukan lagi, alharapakahnnnya tidak lain ialah xiaomi mempercayai sony sebagai penyedia sensor kamera xiaomi ni note pro.

walaupun harga hp android ram 4gb tersebut relatif maperihal, namun kamu tidak akan menyesalinya apakahjikalau beruntung dapakaht membeli ponsel tersebut. xiaomi juga membenamkan proses operasi android lollipop, yang dioptimalkan dengan user interface miui v6. sebagai seorang mi fans, jelas saja saja menyminuman beralkoholan kamu membeli hp android ram 4gb buatan xiaomi tersebut, namun kamu sesegera mungkin bertabah membelinya alharapakahnnnya tidak lain ialah entah kapakahn ponsel ini akan dirilis resmi di indonesia. (baca juga : harga hp android ram 3gb murah)

vendor-vendor besar sekelas samsung, htc, lg, lenovo, serta huawei jelas saja tidak ingin kalah bersaing dengan ketiga produk buatah xiaomi serta asus diatas, serta telah sempurna nantinya ditahun 2015 akan adanya banyak hp android ram 4gb dengan teknologi lebih Sophisticated, serta dapakaht saja harganya lebih murah.

http://www.telekomers.com/2016/06/daftar-hp-android-ram-4-gb-terbaik.html

Related Posts

3 hp android ram 4gb murah terbaik di dunia
4/ 5
Oleh