Monday 18 January 2016

5 perangkat lunak substitusi instagram

5 perangkat lunak substitusi instagram
5 perangkat lunak substitusi instagram
jakarta - instagram menuai prouji dari pengfungsinya terhubung agenda kebijakan baru mereka yang akan memusahakan koleksi foto di layanannya. sebagai aksi prouji, tidak sedikit yang mengancam akan matikan perangkat lunak foto instan serta sharing foto tersebut.

nah, jikalau di antara kelompok pro terhadanyap aksi kebijakan ini ialah anda, tidak perlu was was akan kelenyapan kesempatan buat aktualisasi diri dalam bentuk jepretan foto.
5 perangkat lunak substitusi instagram

memang semenjak kedatangan instagram yang meledak di kalangan pengfungsi smartphone, banyak bertimbulan perangkat lunak sejenis. adanya yang membentuk ekoproses sendiri, tidak sedikit juga yang cuma sekadanyar mengintegrasikan diri ke platform jejaring sosial.

dari sekian banyak perangkat lunak tersebut, berikut 5 perangkat lunak yang bisa dijsaudara termudaan jalur lain substitusi instagram. seperti dilansir detikinet dari mashable, rabu (19/12/2012).

1. streamzoo
ini bisa jadi perangkat lunak yang paling software yang sama dengan instagram. sebabnya, steramzoo menyampaikan pengfungsi filter buat mempermengagumkan foto yang sudah dijepret lebih awal.

disamping itu disamping bisa diupload, pengfungsi bisa menaruhnya di perangkat lunak ini sendiri supaya bisa ditinjau oleh pengfungsi streamzoo lainnya.

di antara yang bikin beda ialah, pengfungsi tidak cuma sekadanyar membagi foto namun diajak berlomba-lomba buat mengumpulkan lencana. ya, seperti dengan foursquare.

perangkat lunak ini tersedia di android serta ios.

2. camera awesome
jikalau anda mercita-cita memperlukan filter foto yang amat banyak, bisa jadi di antara jawabannya ialah dengan mengunduh perangkat lunak ini.

bagaimana tidak, tools buat editing serta filter di perangkat lunak ini totalnya mencapakahi 300. jelas saja saja anda bisa membaginya ke facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya.

perangkat lunak ini cuma tersedia di ios saja.

3.hipster
memiliki ekoproses sendiri bikin hipster cukup layak dipertimbangkan buat diinstal di perangkat genggam anda. pcita-citalnya, perangkat lunak ini disamping menyampaikan filter juga kebisaannya pendekatan personal dengan teks serta geotagging.

platform: ios serta android.

4. pixlr-o-matic
jikalau anda tidak menerima kombinasi pengaruh yang sempurna buat foto yang diyang akan terjsaudara termudaan, pxlr-o-matic bisa menyampaikan filter, border serta sendewa ala perangkat lunak foto kelas berat. sudah barang jelas saja, foto ini bisa dipcita-citangkan di facebook, twitter serta dropbox.

platform: ios serta android.

5. snapseed

dengan gesture antarmuka yang intutif, snapseed menyampaikan kekuataan buat saturate padanya foto anda. pengfungsi juga bisa bermain dengan filter serta frame.

sekedar dikenal, snapseed menjadi di antara pesaing instagram yang akhirnya setelah itu membisubil alih oleh google serta mengaitkan ke google+. aplikasi pengganti instagram

Related Posts

5 perangkat lunak substitusi instagram
4/ 5
Oleh