Monday 30 November 2015

5 aplikasi "Office" Terpopuler di Android

5 aplikasi "Office" Terpopuler di Android
5 aplikasi "Penyiksa" Android & IOS Google Lupa Masukkan "Desember" di Android 4.2 Office Sambangi IOS & Android Awal 2013? Kelebihan & Kekurangan Windows 8 di Mata Developer aplikasi IOS & Android Semakin "Gemuk"
20 nol 2
Kala ini, lumayan tidak sedikit penduduk yg sudah memakai mobile phone pintar ataupun tablet utk menjalani gerakan kesehariannya sebab fitur-fiturnya yg tidak sedikit & ringan buat dipindah ke manapun.

5 aplikasi "Office" Terbaru di Android

Konsumen telpon pintar atau tablet, terutama mereka yg telah bekerja, tentunya membutuhkan aplikasi yg bakal dimanfaatkan utk menyaksikan ataupun mengubah dokumen berformat docx, xlsx, ataupun pptx, yg dikirim oleh sohib usaha ataupun sohib kerja.

Nah bagi pembeli gadget yg berbasis Android, di Google Play tidak sedikit terdapat aplikasi “office” yg sudah diupload oleh sekian banyak perusahaan piranti lunak. Dapat namun, mungkin saja orang-orang ragu utk mengunduh aplikasi tersebut sebab sekarang tidak sedikit terdengar informasi bahwa mesti berhati-hati dalam memastikan aplikasi supaya gadgetnya aman dari malware.

Lima aplikasi “office” yg amat ternama & lumayan baik dimanfaatkan di system operasi Android waktu ini yaitu sbg berikut.

1. Kingsoft Office
Sebahagian konsumen Windows tentu telah mengenal Kingsoft Office juga sebagai alternatif dari Microsoft Office utk menonton, mengubah, ataupun mengatur dokumen. Sekarang Ini aplikasi tersebut sudah hadir di system operasi Android bersama cuma-cuma.

Fitur-fitur yg ditawarkan oleh Kingsoft Office di bandingkan aplikasi “office” cuma-cuma yang lain terbilang kumplit bersama diberikan akses utk kastemer kepada sarana utk mengakses beraneka ragam file “office” yg berformat doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt, pptx, & pdf.

diluar itu kelebihannya merupakan sediakan media buat pengaturan file yg sanggup menolong penggunanya menata dokumen yg dipunyai. aplikasi ini juga sudah terintegrasi bersama Google Drive, Dropbox & sekian banyak cloud storage yang lain.

Utk memanfaatkan aplikasi ini, Kamu akan mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

2. Office Suite Professional 6

Pastinya dari nama aplikasi “office” yg satu ini telah terdengar bahwa aplikasi ini ditujukan buat pengusaha mobile profesional dgn kelengkapan menu yg tinggi.

aplikasi ini lebih komplit dalam dukungan format dokumennya dgn seluruhnya format yg dipunyai Kingsoft Office ditambah dgn format-format husus yg tak dipunyai aplikasi “office” lain di Android, seperti XLSM, PPTM, PPSM, & DOCM.

Feature yg menarik yang lain yakni tersedianya menu pencetakan dokumen memakai Google Cloud Print di mana kastemer bisa membentuk dokumen serta-merta dari aplikasi ini tidak dengan mesti menyambungkan gadget Android-nya lewat WiFi, USB, NFC, ataupun Bluetooth.

Buat memakai aplikasi ini, Kamu sanggup mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

3. Olive Office Premium

aplikasi office buat android ini walau memanfaatkan kata premium dapat namun diberikan dengan cara cuma-cuma di Google Play. Utk feature yg diberikan kepada aplikasi ini lumayan kumplit nyaris setara bersama Kingsoft Office.

aplikasi ini dapat juga membaca format PDF, MHT, MIME, & HTML. Olive Office Premium mensupport 6 bahasa, yakni Inggris, Perancis, Korea, China, Jepang, & Jerman.

Buat memanfaatkan aplikasi ini, Kamu bisa mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

4. Quick Office Pro

Seperti aplikasi Office Suite Professional 6 yg berbayar, aplikasi Quickoffice Pro mempunyai feature yg pass kumplit di bandingkan version aplikasi ini yg free. aplikasi ini bisa pula terhubung, mengubah, & menaruh dokumen ke cloud storage.

Utk pengolahan kata, aplikasi ini mampu periksa ejaan dokumen berbahasa Inggris, formula yg lumayan komplit kepada aplikasi pengolah data, & bisa meneruskan catatan ataupun mark-up kepada file PDF.

Buat memanfaatkan aplikasi ini, Kamu bakal mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

5. Smart Office 2

aplikasi “office” yg satu ini mempunyai antarmuka yg pass menarik dgn penampakan The Dashboard Smart Office 2 yg memudahkan kastemer dalam terhubung fitur-fitur yg ada di aplikasi ini.

Apliksi ini lumayan tidak sama di bandingkan dgn yg yang lain karen sediakan bermacam template menarik buat menciptakan dokumen yg baik & enteng di handphone pintar ataupun tablet.

Terkecuali itu pun terdapat Picsel’s Visual Explorer di aplikasi ini yg berfungsi juga sebagai file manager yg memudahkan customer dalam menyaksikan dokumen-dokumen yg mereka punya.

Utk memanfaatkan aplikasi ini, Kamu sanggup mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

Bersama adanya aplikasi-aplikasi “office” ini, pastinya kastemer smartphone sekarang ini mampu dgn enteng menyaksikan, mengedit, ataupun menaruh dokumen terhadap gadget Android mereka.

Tidak Hanya itu aplikasi-aplikasi ini bebas dari virus & sudah diakui oleh tidak sedikit orang maka konsumen tak butuh cemas. Mudah-mudahan aplikasi-aplikasi bakal mempermudah kegiatan keseharian pembaca

Related Posts

5 aplikasi "Office" Terpopuler di Android
4/ 5
Oleh