Tuesday 8 July 2014

Prediksi Final Piala Dunia 2014 Di Brazil


beritaterkini-update.blogspot.com- Final piala dunia 2014 akan segera tiba yang tentunya mempertemukan 2 tim yang masih bertahan sampai babak final, tim yang masuk final piala dunia 2014 tentunya bukan tim ecek ecek yang mudah dikalahkan, tetapi tim yang masuk grand  final adalah tim yang mempunyai reputasi bagus, pengalaman yang panjang, dan latihan latihan yang sudah lama dijalani.
Prediksi final piala dunia 2014

Siapakah tim yang masuk final piala dunia 2014 menurut prediksi anda?

Anda mungkin sudah mempunyai prediksi final piala dunia 2014 masing masing tapi siapa sangka prediksi anda meleset jauh dari kenyataanya. banyak tim tim besar yang di unggulkan untuk lolos ke putaran final piala dunia tahun ini seperti spanyol, brazil, argentina, jerman, belanda, perancis,Dan tentunya salah satu tim tersebut adalah tim unggulan anda untuk masuk babak final piala dunia 2014 di Brazil.

Siapakah tim yang memiliki peluang besar masuk babak final piala dunia tahun ini?

Banyak sekali tim tim yang berpeluang masuk babak final, tetapi perlu di favoritkan  tim tim besar seperti belanda, brazil,  jerman, dan argentina untuk lolos ke babak final. Kenapa tim tim tersebut perlu di jagokandalam kompetisi ini? Karena tim tersebut terlihat sangat onfire dalam menjalani pertandingan pertandingan penyisihan grup dan fase 16 besar.

Tim yang saya jagokan di piala dunia 2014 brazil

Penulis sendiri juga mempunyai tim favorit dan tim itu adalah jerman, kenapa saya menjagokan jerman? Karena dari dulu saya sangat mengidolakan kiper dari jerman yang bernama OLIVER KHAN yang saat itu pernah menjadi pemain terbaik. Lalu prediksi penulis yaitu Jerman Vs belanda yag melaju babak final dengan skor 2-1 untuk kemengan jerman di piala dunia 2014 di Brazil, itu sih masih prediksi penulis, lalu bagaimana prediksi  piala dunia 2014 di brazil menurut anda?

Related Posts

Prediksi Final Piala Dunia 2014 Di Brazil
4/ 5
Oleh